Rabu, 22 Mei 2013

Perjuangan Ghaida untuk menjadi Member JKT48

ane mau share beberapa twitt dari ghaida yang mungkin juga bisa memotivasi kita  ^_^

sedang bergalau dengan tugass,, entah knp nilai uts ku biasa2 ajaaa uhoooooooo ada apa dengan dirikuuuhh * curhat

oh iya om gakuto-sama mau ke indonesia yaaah??? uuuuuugghhh pengen liaat~~~~

dorama takuya kimura yang aku tonton itu judulnya A Million Stars Fall from the Sky agak berat ceritanya tp tp luahar bihasa * terharu

#masalalughaida jadi aku terlahir di labuan Banten (asli) cuman SMA merantau di Bandung bersama teteh dan kuliah di Jakartaah

#masalalughaida karena saya berasal dari daerah nan jauuuh didekat laut, dan agak daerah, sy bertekad untuk belajar di kota,

#masalalughaida dulu sempat daftar di smk kesenian ceritanya pengen jadi animator, tp ortu bilang lebih baik d SMA saja karena dekat

dan akhiranya saya diterima di SMAN9 Bandung, entah kenapa pertama kali agak bingung dan ngerasa biasa aja, tp disitulah sy berkembang

#masalalughaida bertemu teman-teman yang menyenangkan saangat menyenangkan dan nyambung diajak ngobrol, uuuhhh kangen X6 dan IPA 2 :")

#masalalughaida pas masih ospek g ada yang mau deketin karena tampilan ku yang selengean dan metal banget, dan disangka orang jepang ..

sy digosipin ganteng ,, dan pas udah dibagiin kelas meraka langsung bilang "wah faris cerewet juga ya" yah begitulah kalo udh kenal sy

dulu pas SMA pengen banget berubah jd agak feminim TAPI MALAH MENJADI JADI hahahhahaah XDDD #masalalughaida

di bandung sanah aku mendapat banyak teman , dimulai teman otaku, teman gahul,teman metal dll , tp di sekolah sy pendiam dan terlihat cuek

kesekolah ga pernah bedakan n sisiran *ampe sekarang jg sih hahahaha tp parfume harus hohoh biar wanghii semriwhiing~~ hahahah

sy selalu bilang ke temen2 SMP atau SMA sy pengeeeen banget ke jepang, dan mungkin teman sy pikir ini cuma mimpi yg tdk akan tercapai..

tapi TIBA-TIBA .. ada audisi JKT48 sister grup AKB48 dan kebetulan sy fans AKB48 huhoo ,,, aku nekat ikut audisi ini karena si teteh memaksa

si teteh menaruh harapn ke sy bahwa harus berusaha untuk lolos dan siapa tau bisa k jepang n manggung di sana, #ceritaghaida

dan saya percaya tidak ada yg tidak mungkin, lalu saya berusahaa dan akirnya dipanggil untuk training !bulan bolak balik jkt-bdg

kebetulan saat itu sy msh kelas 3SMA dan rasanya sulit juga yaa, dan di jkt sy g ad saudara sama sekali.. tetapi aku bertemu teman seaudisi

dan kini menjadi keluarga sendiri bagi sy, bersama ke7 teman audisi ini, kita berjanji akan lolos bersama dan menjadi member JKT48

dan 1bulan lamanya kita training dan sy tiap ke jkt kerjaan ny numpang tidur di rmh teman sesama audisi.. dan hari itu pun DATANG ,, FINAL

jenjeng.. dari ke tujuhteman sy hanya SATU yg lolos yaitu nyash dan aku.. KAGET dan SEDIH... "kenapa kita ga bareng 7an?!!" jujur sy nangis

aku g enak hati sama teman yg ku tumpangi tiap malam, malah sy yg lolos audisi.. entahlah sy merasa bersalah kalo inget hal ini..

sy masih ingat fans pertama sy yaitu utat salah satu dr 7teman sy yg saaaangat menyukai AKB48, dan kini dia sedang berjuang meraih mimpinya

dia bilang "hey heripoter kalo kamu lolos kamu inget aku terus yaa aku fans pertama kamu" aku g akan lupa ampe sekarang , kamu berjuang ya

dan akhirnya sy menjadi member JKT48, dan di sana sy belajar hal baru dan berbelok arah ... dan sy pun harus berjuang!!

akhirnya sy pergi ke jepang untuk perf pertama kali di nhk AKB48, di sana bertemu oshimen sae chan dan entah kenapa dia tau nama sy huhoo

pada akhirnya sy harus kuliah di jakarta, dan harus merantau ke kota yg benar2 kota agar pendidikan dan JKT48 seimbang .

ini karena doa dr kedua orang tua, kaka, dan teman2. sy bangga anak daerah seperti sy bisa masuk JKT48,

karena belum dr daerah sy anak nekat macem sy ini untuk mengejar mimpinya, sy ingin bukan hanya sy sja dr daerah yg bisa mengejar mimpinya

sy harus mengejar mimpi sy yang lainya , semangaaat!! dan sebentar lagi sy berumur 18 tahun, sy harap pemikiran sy lebih dewasa

huhhoo maaf ya TL semua terganggu dengan tweet cerita sy ini huhoooo m akasih udah dengerin, sy ngerjain tugas dulu.. :))bb yeeeii

twitter : https://twitter.com/ghaidaJKT48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar